Kamis, 21 November 2013

My Graduation Ceremony

My Graduation Ceremony

In this month, i feel like in Paradise. Thank you Allah for giving the endless favour for me, thank you my mother and my father always giving your support and your pray for me. and all people in my life...

Menjadi seorang sarjana memang sangat membanggakan, namun lulus berkualitas dengan mendapatkan gelar sebagai wisudawan nilai terbaik dan skripsi terbaik, itu lebih membanggakan. bukan hanya membanggakan bagi diri sendiri, namun juga bagi orangtua, keluarga, dan sahabat tercinta...

Itulah yang saya salami, begitu deras Allah memberikan nikmatnya kepada saya. Selang 1 minggu setelah sidang, saya mendapatkan pekerjaan di Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan akhirnya setelah, bahkan sebelum wisuda status saya bukanlah sarjana pengangguran.

Acara wisuda sakral saya, dimulai dengan pelepasan Balon, yang rutin dilakukan setiap perayaan wisuda. setelah itu, panitia prosesi dan peserta prosesi wisuda bersama dengan para wisudawan memasuki Auditorium Harun Nasution yang berada di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Ruangan ini mampu menampung hingga 2000 orang. itulah mengapa UIN tidak perlu menyewa gedung ketika melaksanakan acara wisuda.



Prosesi berjalan khidmat, hingga akhirnya bidang akademik menyebut nama saya sebagai wisudawan nilai terbaik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. namun, saya juga mendapatkan penghargaan sebagai mahasiswi dengan nilai skripsi terbaik di FISIP.



Semua penghargaan ini, saya dapatkan tidak luput atas dukungan orangtua, keluarga, sahabat dan juga penyemangat pribadi saya... :) This Dedicated to all of you... :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your Comment now...
Thank you. ^_^